Ternyata Menggunakan Umbi Manusia untuk Memupuk

Bila Anda berkata dengan pendukungnya, dan tersedia banyak antara lain, pupuk lendut limbah ialah cara yang bagus untuk mengalihkan kotoran manusia daripada tempat pengasingan sampah & menanam tumbuhan, meskipun tersedia gambaran yang bukan menarik yang mungkin disulapnya. 


Tapi selama EPA mewajibkan bahwa kuman dan virus dibunuh pra lumpur dioleskan ke parak pertanian, kontaminan lain, sebagaimana obat-obatan & logam, cuma diatur minimal, jika sedikit pun. Badan Asilum Lingkungan USA memiliki sebutan yang kian bagus untuk kotoran yang tertinggal sesudah memproses kotor "biosolid" kalian - & telah menyaruk penggunaannya dengan luas serupa cara yang murah & efektif untuk membuahi dampak panen & mendaur kembali limbah wong.

Penelitian segar menunjukkan kalau ini dapat menjadi seksi, karena kontaminan sekarang tampil dalam lendut yang diolah - &, pada level yang kian rendah, terutama pada kaum hewan yang sudah memberi menjarah tanaman yang dipupuknya. " "Ada cenderung logam beracun pada susunan periodik [dan berpotensi di tanah] dari yang itu putuskan untuk mengaturnya. persis[cak], "kata Murray McBride, seorang peneliti kontaminan tanah dalam Cornell University, kepada hamba. "Saya mereguk peraturan itu sekarang bukan jauh daripadanya.

Menurutnya, hukum EPA telah ketinggalan zaman. "Jika Kamu melihat segala sesuatu yang [mungkin] berpotensi diatur oleh EPA, itu cuma sebagian mungil dari kosmos bahan kimia yang kita tinggali, " David L. Lewis, seorang mantan ilmuwan EPA yang saat ini menjadi penyanggah yang tertib terhadap agensi tersebut, mengeluarkan kepada hamba Yang lain ya. Obat-obatan serta bahan kimia organik lainnya yang ditemukan pada biosolids menyulut kekhawatiran yang lebih raksasa lagi, katanya. Mereka seharga mengatur sembilan logam beserta risiko kesehatan tubuh yang tersua - dikategorikan timbal, kadmium dan bisa. Dan senar hanyalah tangkai.

Pejabat EPA belum menyiarkan apakah tata tersebut bakal direvisi, tapi juru bicara agensi Robert Daguillard mencatat di sebuah email bahwa agensi tersebut bermimpi untuk menganggap risiko yang ditimbulkan sama obat-obatan di lumpur. Walakin mereka belum menentukan akibat ini, tersebut tahu apa-apa yang terdapat di dalamnya. " Tetapi tidak wahid pun daripada mereka yang benar-benar tawaduk pada batas yang siap dilaksanakan berdasar pada peraturan sekarang. Survei lendut EPA, Daguilllard mengatakan, mencaplok "92 obat-obatan, steroid, serta hormon.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surabaya, Wajah Jasa Sedot Wc Metropolis Ramah Kisaran di Nusantara

Jasa Sedot Wc Surabaya Sabet Daerah Sekitar Tingkat Pendatang